Trik Jahil 2


Nich saya kasih trik jahil lagi... hehehe, pengen tahu kayak apa..??? nich screenshootnya :



Jendela itu akan hilang dalam klik lebih dari 50x... wiih pasti tangan kita pegel2 ya.... hehehe, tapi tak apa, namanya juga trik jahil pasti orang yang kita jahili merasa senang... nich saya kasih scriptnya:


@echo off
:Camal's
msg * Hahaha Apa Gue Bilang... Jangan Di klik, jadi Susah Kan Untuk Di Close !!!
goto Camal's



Seperti biasa, simpan dengan ekstensi *.bat. Bila anda belum tahu bagaimana cara menyimpan file dengan ekstensi *.bat, bisa di baca disini>>>. Dan bagi yang ingin langsung mencoba, bisa langsung di download disini.


Salam kenal ya dari saya... saya tunggu Komentarnya...

comment 0 comments:

Post a Comment

CNC Tutorial Cetak si SAM Assistant

 
© All 4 You... | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger