Jebol Situs "Anti CoPas"

Banyak orang yang merasa ada situs yang tidak bisa di copy itu adalah pelit, beberapa orang merasa enak kalau infonya tidak bisa di CoPas (Copy Paste) oleh orang lain, sehingga datanya menjadi aman dan hanya orang tertentu yang tahu infonnya.

Aku pernah googling cari tugas, dan ternyata saya menemukan jawaban yang tepat. Akan tetapi ketika saya ingin copas tidak bisa karena webnya dikunci dan ketika di klik kana muncul tulisan (maaf tidak untuk disebar luaskan). Difikiran ku “Mengapa tidak boleh disebar luaskan kok malah di share di web...??”.

Nah dari situlah aku mulai utak utek web tersebut, mencari celah lain agar bisa di kopas. Ibarat rumah pasti mempunyai beberapa pintu, langsung aja nih gan tak kasih tutorialnya secara free....

Sebelum memulai, download dulu program Notepad++
Mirror


Nih screenshoot salah satu web yang ANTI COPAS. Maaf saya tutupi linknya demi privasi admin webnya
J










Untuk melanjutkan pembacaan bisa di download langsung disini


Download Jebol Situs Anti CoPas (Copy Paste).pdf


comment 0 comments:

Post a Comment

CNC Tutorial Cetak si SAM Assistant

 
© All 4 You... | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger