Cara Ampuh Basmi Virus Bandel

Maraknya software atau program untuk membuat virus, dan banyaknya pula orang yang ahli dalam pemrograman membuat orang tertarik untuk membuat virus.
Virus Komputer adalah program yang menganggu kinerja pemakai dan biasannya besifat merusak, memakan memori dan bisa membuat komputer menjadi hang. Kalau sudah begitu mengapa “mereka” membuat program yang jahat seperti itu...? Memang virus itu merugikan orang lain, tapi disisi lain virus dapat menguntungkan bagi perusahaan pembuat anti virus. Semakin kejam daya kerja virus tersebut, semakin mahal antivirusnya. Sehingga anti virus sekarang harus memasukkan serial, untuk mendapatkan serial haruslah beli dulu antivirusnya.
Ada salah satu perusahaan yang mempunyai beberapa asisten IT khusus untuk membuat virus dan hanya bisa di basmi dengan anti virus yang dimiliki perusahaan tersebut, sehingga Antivirusnya bisa laku keras di pasaran. Sementara itu ada juga yang iseng ingin membuat – buat. Namun apa yang terjadi...? mereka malah ndak bisa ngatasi dan terkena sialnya imbasnya sendiri J.
Langsung saja, tolong di baca sampai selesai kalau ngin hasilnya maksimal. Disini adalah cara ampuh membasmi virus yang ada di komputer/laptop anda.

1.    Cara mendeteksi komputer yang sudah terkena virus

Langkah pertama buka windows explorer (cara cepat tekan “windows+R”
è gambar bendera+R yang ada di keyboard) kemudian ikuti langkah berikut, klik Orgaize è Folder and search option :



Untuk melanjutkan bisa di download disini..


comment 2 comments:

Raka on August 1, 2013 at 2:45 AM said...

Mantaaap,...... Thanks :D

anis hartutik on October 3, 2013 at 2:03 PM said...

warai carane gae virus lan anti viruse ... :D

Post a Comment

CNC Tutorial Cetak si SAM Assistant

 
© All 4 You... | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger